Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 24 November 2011

TIMNAS INDONESIA VS LA GALAXY





Persiapan Timnas U-23 vs David Beckham- Pada akhir bulan November nanti, David Beckham bersama timLA Galaxy akan bertandang ke Indonesia untuk menggelar pertandingan persahabatan. PSSI telah memutuskan untuk mempersiapkan Timnas U-23 sebagai lawan bagi Beckham dkk.

Performa apik yang ditunjukkan Garuda Muda di SEA Games 2011 membuat anak-anak asuh Rahmad Darmawan ini dipercaya lebih siap untuk melawan LA Galaxy, bila dibandingkan dengan Timnas senior yang tampil buruk di Pra Piala Dunia 2013.

Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan, ditetapkan pula sebagai arsitek dari tim yang akan menghadapi LA Galaxy ini.

Tim yang diberi nama ‘Indonesia Selection’ ini akan berisi 11 pemain dari Timnas U-23 ditambah dengan beberapa pemain dari Timnas senior. Siapa yang akan dipanggil, merupakan hak dari pelatih Rahmad Darmawan.

Saat ini para pemain Timnas U-23 sedang diliburkan dan kembali ke klub masing-masing. 11 pemain dari Timnas U-23 yang terpilih untuk memperkuat tim Indonesia Selection akan mulai berkumpul pada hari Minggu (27/11) nanti, dan mulai melakukan persiapan bersama anggota tim lainnya dari Timnas senior.

Awalnya, sempat terdengar kabar bahwa yang akan menghadapi David Beckham cs adalah full-team dari Timnas U-23. Namun setelah dilakukan berbagai pertimbangan, diputuskan untuk menggabungkan pemain dari Timnas U-23 dan Timnas senior dalam pertandingan persahabatan tersebut.

Pertandingan ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian Tur Asia-Pasifik LA Galaxy. Klub jawara Master League Soccer (MLS) Amerika Serikat ini akan singgah ke Indonesia dan Singapura sebelum melakoni laga di Australia.

1 komentar:

  1. LA Galxy juga harus mengakui kekuatan Indonesian Selection karna hanya mampu menag tipis 1-0 di GUBK.......
    Indonesia kalah tp disisi lain kami merasa bangga karna permainan yg ditunjukan sudah apik........maju terus sepakbola nasional.....

    BalasHapus