Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 24 November 2011

Merpati Jadi Kado Pernikahan Ustad Solmed

Jum'at, 11 November 2011, 17:47 WIB
Lutfi Dwi Puji Astuti, Beno Junianto
Ustad Solmed dan April Jasmine (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

Ustad Solmed dan April Jasmine akhirnya resmi emnjadi sepasang suami istri yang sah. Akad nikah yang berlangsung di Masjid Muhajirin Kawasan Ciledug pun berjalan khidmat. Ustad Solmed juga terlihat sempat menitikkan air mata..Dalam proses akad nikah yang berlangsung selama satu jam itu, pemilik nama asli Sholeh Mahmoed juga terlihat sangat tegang ketika mengucap ijab kabul di depan penghulu. Namun, ia akhirnya lega saat kata 'syah' terdengar.Ia pun merasa bahagia karena saat mengucap janji suci pernikahan itu, Ustad Solmed didampingi kerabatnya sejumlah ustad. Mereka yang terlihat mendampingi, seperti Ustad Jefry Albuchory, Ustad Cilik Guntur Bumi dan ustad lainnya. "Saya merasa bahagia dan proses pernikahan tadi saya merasa sangat tegang. Saya berterimakasih juga dengan banyak teman kalangan ustad yang menemani saya tadi dalam proses akad nikah,"ujar Solmed.

Tidak hanya diwarnai ketegangan, saat akad berlangsung. Suasana ceria juga mewarnai acara pernikahan April dan sang ustad. Bahkan ada yang menarik dalam rangkaian acara akad nikah tersebut, para ustad kompak memberikan kado pernikahan kepada Ustad Solmed. Sepasang burung merpati menjadi hadiah istimewa yang diberikan Ustad Cilik Guntur kepada Ustad Solmed.

"Burung merpati di dalam sangkar ini sebagai simbol kesetiaan.Ustad Solmed dan April Jasmine harus setia sampai kakek dan nenek, menjaga pernikahan yang baik, itu pesan dari kita semua temannya,"ujar Ustad Cilik Guntur.Dalam akad nikah tersebut selain peralatan sholat, Ustad Solmed juga memberikan mahar uang senilai Rp.11.112.011.

0 komentar:

Posting Komentar