Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 16 November 2011

Dengan Mu Aku Hidup

'Sesaat tubuh ku letih tak berdaya....mataku sayu memandang dunia ini...langkah ku tlah patah tuk menatapi kehidupan ini....
Aku tak tahu lagi kemana ku harus berjalan...dimana ku harus menepis penderitaan ini...ingin ku lari dari semua beban dipundakku....melepaskan semuakepenatan yg ada...
Tapi kutak mampu,,,kutak bisa tersenyum tanpa cahaya Mu...
Tapi kenapa semua ini terjadi...kau pergi tinggalkan ku....kau biarkan aku tinggal sendirian didunia yg luas ini.....
kau tak bisa tepati janjimu..janji untuk slalu menjagaku...janji untuk slalu bersamaku dan kini janji itu hanya menjadi abu yg terbang entah kemana....
Ku tak tahu harus berkata apa....semua terjadi begitu cepat...kau pergi ketika aku masih membutuhkan kasih sayang mu...
TUHAN....
kenapa ini semua tidak adil...kau ambil dia dari hidupku....KAU biarkan aku hidup ketika jiwa ku tlah mati...tak ada gunanya aku hidup jika Dia tak ada disampingku....
TUHAN.....
Aku rindu akan kenangan waktu kecilku...ketika Engkau masih mempersatukan kami dalam kebahagiaan
TUHAN....
Aku rindu ingin bertemu dengan Nya.....lidah ku ini terlalu banyak menyakiti hatinya...tangan ku ini belum sempat meminta maaf padanya....kaki ini tak pernah bersimpuh memohon ampun kepadanya...
Yaaa TUHAN.....
begitu berdosanya aku..........
Tetesan darah dia berikan hanya untukku....jerih keringat hanya dia berikan untuk kebahagiaanku...semua pengorbanan dia lakukan demi diriku....Tp aku tak bisa membalasnya...aku belum bisa membuatnya bahagia....aku hanya bisa membuatnya menangis karna kelakuanku....Tapi mereka tetap menyayangiku... dgn tulusnya....sungguh kejinya diriku.....
TUHAN....
dibawah langit Mu aku bersimpuh memohon ampun......Ampunilah semua dosa dan klesalahanku.....
Terimalah Dia disisi Mu.....Tempatkan Dia dihati Mu....
Sampaikanlah salam dan do'a ku padanya......
''aku disini anak Mu sangat Menyayangi dan merindukan Mu.......IBU........"

0 komentar:

Posting Komentar