Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 26 Januari 2012

Misteri Jenazah Perempuan di Istana Inggris Terkuak




NORFOLK - Kepolisian Inggris mencurigai jenazah perempuan yang ditemukan di pekarangan Istana Sandringham merupakan perempuan asal Eropa Timur yang hilang pada Agustus lalu.

Polisi mencurigai, jenazah itu adalah Alisa Dmitrijeva, seorang remaja asal Latvia yang berusia 17 tahun. Kepolisian Inggris sempat mengunjungi keluarga Dmitrijeva di Kota Wisbech, Inggris, namun mereka gagal dalam menyelidiki jenazah itu lewat tes DNA.

Sementara itu, seorang detektif yang melakukan penyelidikan menduga, jenazah itu adlaah Vitalija Baliutaviciene. Perempuan berusia 29 tahun itu berasal dari Peterborough yang hilang bersamaan dengan Dmitrijeva. Demikian seperti diberitakan Telegraph, Kamis (5/1/2012).

Jenazah perempuan itu ditemukan oleh seorang pejalan kaki yang membawa anjing pada awal tahun 2012 pukul 16.00 waktu setempat di lokasi yang tidak jauh dari peternakan Istana Sandringham. Pada saat itu, keluarga Kerajaan Inggris tengah berkumpul dan merayakan Tahun Baru 2012 bersama.

Kepolisian langsung mengabarkan Ratu Elizabeth dan Duke of Edinburgh terkait penemuan jenazah itu. Menurut tim penyidik, jenazah itu merupakan korban pembunuhan, namun mereka tidak menemukan adanya luka kecelakaan dalam proses otopsi. Hingga saat ini, belum jelas apakah perempuan itu dibunuh di Sandringham, atau hanya dibuang di pekarangan istana tersebut.

"Jenazah ini adalah seorang perempuan muda berkulit putih yang usianya antara 15 hingga 23 tahun. Jenazah ini dipastikan sudah ada di Sandringham selama beberapa bulan," ujar tim penyelidik.

Dmitrijeva merupakan seorang pelajar yang hilang pada Agustus lalu. Berita tentang hilangnya remaja itu sudah tersebar di Inggris dan memenuhi jejaring sosial facebook

0 komentar:

Posting Komentar