Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 07 Desember 2011

Kehilangan.......

Mengapa hal ini terulang lagi....
Kenapa semuanya harus terjadi.....
Sakit yg dulu kurasakan belumlah sembuh.....
Tapi mengapa.....
sakit yang aku rasakan terulang lagi........
Mengapa aku hanya bisa mendapatkan kebahagiaan itu sekejap saja....????
Sementara mereka bisa merasakan kebahagiaan yg mereka inginkan

Mengapa ya Tuhan......
Ini semua harus terjadi padaku........???????
aku memang manusia yang tidak sempurna,aku hanyalah manusia biasa......
Tetapi tidak kah aku bisa merasakan yang namanya cinta.....
cinta yg tulus kudapatkan.....
seseorang yg tulus mencintaiku.......

Hanya cinta yang bisa membuat aku bahagia,,,,
bukan cinta yang sedih seperti ini,sakit teriris bagai ditores sembilu.....
Dan kesepian,kerinduan akan hadirnya seseorang yg mencintai ku itu yang kurasakan.....

ketika ku berikan cintaku sepenuhnya ke dia dan tanpa alasan dia pergi menghilang begitu saja.......
Bagaikan hilang ditelan bumi.......terbakar api lalu tersiram hujan......
begitu pedih nya......
Aku hanya bisa duduk terdiam....bisu dalam kesunyian malam meratapi kisah cintaku yang slalu melukiskan air mata,kepedihan,kecewa dan hancur....
untuk kesekian kalinya,,, GAGAL.....!!!!!

Andai saja waktu bisa ku putar kembali......
ku ingin kembalike masa-masa bahagia itu
Masa - masa diwaktu engkau masih bersamaku.....slalu berbagi dalam suka dan duka......
Tuhan.....
Berikanlah aku kekuatan cinta mu......
Tunjukan kepadaku tentang dirinya......

dan kini,,,,,,,
aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan...????
apa aku harus menutup mata untuk selamanya agar aku tak lagi merasakan kepedihan itu....????
atau apakah aku harus sendiri lagi.....????

Ini yang kurasakan sekarang sendiri lagi....
tiada kekasih yang menemaniku.....
namun kini kusadari.....
ini yang terbaik utk dirinya dan aku tidak bisa berbuat apa2.......
aku hanya bisa pasrah menerimanya.....
yang sekarang aku lakukan hanya bisa berdiam diri dan meratapi apa yang tlah terjadi.....
aku akan selalu mendoakanmu wahai kekasihku.....

aku berharap suatu saat nanti atau di kehidupan yang akan datang
aku bisa bertemu dirimu lagi dan jika itu terjadi aku tidak akan melepas dirimu kasih.....
Biarkanlah cintamu tetap terjaga diatiku slama - lamanya.......

I will be faithful waiting for you here..........

0 komentar:

Posting Komentar