Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 19 Desember 2011

Sopir Angkot,,, My Boyfriend.........

Emang bener kata orang kalau cinta emang g' punya mata alias B.U.T.A.....
Cinta itu gila,cinta membuat kita tertawa - tawa sendiri dah kayak orang gila....hehehehe....
Inilah yg sedang aku rasakan.....
Aku gadis 19 thn yg berasal dari keluarga yg lumayanlah.....
dan aku jatuh cinta padanya....
dia bukan anak kolongmerat,bukan anak pejabat bahkan juga bukan anak petinggi negri ini...dia hanya seseorang yg berasal dari keluarga biasa - biasa saja....
tapi kembali lagi pd intinya kalau cinta tak mengenal,tak melihat akan hal itu....
semuanya lumrah turun dari hati kehati......
"nggak kayak biasanya aku begini jadi puitisi......hehehehe
aku bukanlah orang yg hobby pergi mejen alias MEGANG JENGGOT di pasar....hehehe
aku lebih suka nangkring didepan tivi...so lebih nyaman aja gitu.......
Tapi semenjak hari itu semuanya jadi berubah,semenjak pertemuan itu dan kejadian itu....
"aku masih ingat waktu itu hujan - hujan sambil nunggu metromini,,,
badan udah basah kuyup namun g' ada satupun metromini yg lewat.....huft......keselnya minta ampun.....
pas ada metromini yg lewat....eehhhh malah penuh.....
keselnya minta ampun....."
tak berapa lama kemudia datang metromini jurusan yg sama dan tampaknya juga penuh...
dan yg anehnya mobil itu berhenti didepanku dan hanya ada satu tempat yg belum berisi....DIDEPAN,,SAMPING PAK SOPIR......
awalnya ragu mau naik apa g' tapi karna keadaan yaaa terpaksa.....
Km bayangin aja masa' iyaa cewek duduk didepan.....apa kata org2 coba'.....ntar dikirain aku pacaran sama sopir angkot nya.......hmmmm males banget......
Tapi kalau yg ini kayaknya g' nyesel deh soalnya abang sopir angkot itu keren juga',yaa masih mudalah....hahahaha "pikiran macam apalah".....
Tapi aku g' nyangka juga' sopir angkot itu ngajakin ngomong......
sopir angkot : dari mana dek....???
aku : dari kampuz bg....
sopir angkot : tp,kok ampe basah kuyup gitu dek....???
aku : nama nya juga hujan bg....
sopir angkot : taw,emang nya g' bawa payung....???
aku : aku khan g' taw bg hari ne bakalan hujan.....stop bg....
sopir angkot : disini dek...???
aku : ya bg.....ne bg ongkosnya.....
sopir angkot : bawak aja dek, g' pa2....
aku : makasih ya bg....
sopir angkot : sama2 dek.....

0 komentar:

Posting Komentar