Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 29 Desember 2011

Demam Gombal OVJ

"Seorang perempuan dan laki laki tengah asyik ngobrol di taman kota......"
Part I
cowok : by the way bentar lagi khan mau libur panjang
cewek : yaa....emang nya kenapa...???
cowok : km ada rencana apa....???
cewek : aku rencananya mau picnic....
cowok : klu boleh aku tahu,picnic yg paling menyenangkan menurut km kemana....???
cewek : ke ancol bareng temen2,,klu km....????
cowok : kalau aku picnic ke hati kamu....

Part II
cewek : Bapak km seorang nelayan yaa.....???
cowok : kok km taw,bapak km peramal yaa.....hehehe
cewek : karna km tlah berlayar dihatiku.....

Part III
cowok : Km taw g' klu sesudah gerimis nd panas itu muncul apa....???
cewek : setahu aku pelangi,,,
cowok : menurut km pelangi itu indah g'....???
cewek : iinndaaahh.....emang nya kenapa.....???
cowok : klu menurut aku km itu lebih indah dari pelangi.....hehehe

Part IV
cewek : km bawa' tas isinya apaan....???
cowok : hati km.....km bawa amplop isinya apaan....???
cewek : hatiku,biar slu tertutup untuk kamu.....

Part v
cewek : mmmm.....sebenarnya hatiku sedang galau....
cowok : galau kenapa...?? khan ada aku.....
cewek : iya,,tapi aku masih takut....
cowok : takut kenapa....???
cewek : takut ma muka kamu....hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar