Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 01 Desember 2011

Dengarlah Jeritan Hati Q

Sang surya menyelinap dibalik awan........
namun, burung burung tetap berkicau bersenandung merdu.......
sama hal nya dengan aku........
mentari akan slu berusaha menyinari walau hujan mulai menghampiri......
Aku mencoba tuk tersenyum walau bathinku menangis.........
Jujur sejujurnya ini sakit kurasakan......
Bathinku resah,,jiwaku goyah tapi apakah ada mereka yang resah.............
Tidak....Tidak.....Tidak.....
Semua hanya diam seribu kata tanpa harus bertanya kenapa diriku......
Hanya kebahagiaan yang palsu mereka rasakan dariku......
Tapi,itu lebih baik.......
Aku tak ingin mereka larut dalam sedihku meskipun ku tahu ini akan menyakitkan......
Langit menagis......
Bumi tiada menepis.......
membuat semuanya semakin hancur,sirna yg kini hanya menyisahkan lara......
Tuhan.....
Kenapa kau beri aku cinta seoerti ini......
Kau ambil dia disaat aku terjatuh...aku butuh dirinya.....
ini sungguh tak adil bagiku.....kau biarkan aku berjalan ditengah tengah gelapnya dunia....kau biarkan aku hidup ketika sukmaku setengah mati........
Tuhan......
bantu aku lepas dari penderitaan ini.....
ku ingin terbang layaknya seekor burung yg bebas.....
tanpa beban dipundanya.......
Dibawah langitmu aku bersujud memohon petunjuk hidupku....
bantulah aku untuk menopang langkah ini......
Berikan petunjuk mu Tuhan.........

0 komentar:

Posting Komentar