Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 24 November 2011

Real Madrid 100 % sempurna

 
Real Madrid adalah salah satu club yg tersukses pada awal musim sekarang.Terbukti dgn menduduki peringkat atas la liga dan liga champions.
Dengan langkah awal yg baik semoga saja real madrid bisa menjadi yg terbaik bahkan trofi liga champions pun bisa diraih musim ini.......
Bravo Real Madrid.......



Real Madrid masih menunjukkan dominasinya di Grup D Liga Champions. Menjamu Dinamo Zagreb di Santiago Bernabeu, Rabu (23/11), Los Merengues menang dengan skor meyakinkan 6-2.

Hasil tersebut membuat Real Madrid bertahan di puncak klasemen Grup D dengan 15 angka, alias sukses menjaga catatan kemenangan 100 persen hingga matchday kelima Liga Champions musim ini. Sebaliknya, Dinamo Zagreb juga masih belum meraih satu pun angka.

Kemenangan yang dicatat Real Madrid terbilang spesial. Pasalnya tiga angka tersebut diraih tanpa kontribusi dua pemain andalan mereka, Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo. Keduanya diistirahatkan Jose Mourinho.

Namun absennya dua pemain tersebut tidak menunjukkan potensi untuk menurunnya kekuatan Real Madrid. Buktinya, saat laga memasuki menit 20, tuan rumah sudah memimpin 4-0.

Karim Benzema membuka pesta gol Real Madrid di menit dua lewat sontekannya sebelum Jose Manuel Callejon menggandakan empat menit berselang lewat serangan balik cepat.

Gonzalo Higuain melesakkan gol ketiga Real Madrid di menit sembilan dan Mesut Ozil menggenapkan keunggulan di menit 20, memanfaatkan bola liar hasil tendangan Higuain.

Di paruh kedua, Callejon bisa mencetak gol keduanya setelah lolos dari jabakan offside dan Benzema mengubah skor menjadi 6-0 di menit 66.

Dinamo Zagreb baru mendapat dua gol hiburan di sepuluh menit terakhir laga, yaitu lewat sundulan Fatos Beqiraj di menit 81 dan tendangan Ivan Tomecak di menit 90.

0 komentar:

Posting Komentar