Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 24 November 2011

Hari-hari Paris Hilton di Bali



DENPASAR, BALI,  Artis tenar dunia Paris Hilton berada di Bali sejak Rabu (9/11) membuat sensasi. Melalui akun twitternya, dia mengatakan “Just landed in #Bali! I`ve been wanting to come here forever! This is going to be amazing! #YES!”.

Paris diketahui datang ke Bali bersama dengan teman modelnya Cheyenne Tozzi pemain di film X-Men. Kedatangan Paris HIlton ke Bali ini hadir dalam pesta dan pembukaan salon kecantikan milik sahabatnya Rob Peetoom di Seminyak, Kuta, Bali.

Selain pembukaan salon, Paris juga diundang untuk datang di Private Party Rob yang digelar di Metis Restaurant yang tidak jauh dari lokasi salon.

Berdasarkan beberapa twwet dan akunnya, Paris Hilton tampak begitu kagum dengan Bali. Salah satunya adalah saat dia berkunjung ke Pura Uluwatu, dimana dia mengatakan sangat menyukai kera-kera yang ada di areal Pura Uluwatu dan sangat suka memberi kera-kera tersebut makan.

Hal ini tidak mengherankan mengingat Paris Hilton memang terkenal penyanyang binatang. Bahkan salah satu hal tak terduga dilakukannya beberapa hari lalu.

Saat itu ia sedang makan di sebuah restoran pinggir pantai. Saat itu ia melihat seekor anjing liar berkeliaran di luar restoran. Paris pun langsung memesan steak seharga 50 poundsterling atau sekitar Rp700 ribu, di restoran tersebut. Tanpa diduga, steak itu lalu diberi kepada anjing liar itu.

Paris Hilton berada di Bali selama sepekan dan menginap di sebuah hotel di Seminyak.

0 komentar:

Posting Komentar