Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 16 November 2011

Karna Dia yang Bisa

Aku adalah seorang gadis yg baru berumur 17 thn....sekarang aku baru saja tamat SMA and sekarang aku  kuliah di salah saru university swasta.....'' g' perlu disebutin lah....."
kata orang kuliah itu mengasyikan.....menyenangkan......disana kita dapet teman2 baru......sahabat baru bahkan pacar baru.....hehehehe
Tp g' menurut aku....kuliah itu sangat membosankan......mata pelajarannya bertambah banyak.....dosen2 ny pade kiler2 semua.....habis tuh yg paling aku g' suka kuliah itu bikin skrip....g' di ACC lh sama dosen.....compre yg menegangkanlah pokok nya serba g' enak......
Lain hal nya masa2 SMA dulu,,yg kerjanya cuman ngerumpi ma temen2,,kesana kemari mondar g' jelas...dah itu kita bisa bebas dgn tugas yg sangat...sangat....banyak.....di SMA kalu g' bikin tugas paling cuman di jemur 5 menit dilapangan habis itu disuruh masuk lagi deh......tp kalau kuliah langsung uth nilai kita dikasih
D or E....Asemmmm g' sih style begituan.......huft..........huft.......
Tp semenjak pagi itu semua persepsi itu mulai berubah......aku yg awalnya males banget bangun maw kuliah....ehhh sekarang udah rajin bahkan ayam2 tetangga masih ngolor aja aku dah bangun.....Keren khan loe........!!!!!!!!
Aku g' taw apa yg lagi aku alamin.....semua bisa berubah jadi drastis....tisss....tisss......
"Dia yg begitu tampan.....bijaksana......baik......dewasa...pengertian...... pokonya komplit dah semua yg ada pada dia......"
awal nya males banget ke campuz ehhh sekarang dah rajin bahkan sampe2 g' maw pulang hehehe......
aku heran dgn apa yg terjadi pd diriku.....teman2 ku bilang aq jatuh cinta...tp aku sendiri tak tahu apakah iya.....
aku sendiri tak mengerti dgn perubahan ku yg super drastis tis tisssssss.......
jantung yg ser ser an bertemu dia,kikuk ngomong dgn nya dan malu kala bertemu dia.....
OH MY GOD......apa mungkin ya aku jatuh cinta......
kurasa iya karna cinta emang menyimpan berjuta rahasia utk pujangga cinta itu.....
hari demi hari ku makin dekat dgn nya.....
makan bareng,,.,belajar bareng walaupun kita bukan satu tingkatan ''dia senior ku,dan mungkin cintaku''bahkan kita juga nonton bareng dikala waktu luang.........
yaa ampun perhatian nya membuat aku terperanga waw.........
2 TAHUN pertemana itu kita jalani dgn baik.....yaa walaupun kadang2 kita juga berantem,,,marahan,,,,tp pada hakekatnya kita tetap baikan........
Awal nya aku yg cuek banget ma cowok....hehehe
yaa bisa dibilang antilah......yaaa g'lah aku masih cewek normal.....
kepribadianku berubah dari yg buruk menjadi baik.....
Pokoknya hanya dia yg nisa membuat ku seperti itu dan karna dia kubisa seperti saat ini........
Aku bahagia dan beruntungan memilikinya.......

0 komentar:

Posting Komentar